Selasa, 03 Desember 2013

Desain Grafis dan Coding - Haruskah Desainer Grafis Belajar Kode?

Untuk beberapa alasan, selama 10-12 tahun terakhir ini, saya telah diasumsikan bahwa belajar kode akan ridiculously sulit dan bahwa saya harus tetap semata-mata dengan desain grafis. Aku sudah terpengaruh oleh artikel dan rekan-rekan yang mengatakan "desainer harus merancang" sementara "pengembang harus kode." Aku selalu tertarik pada kode dan pengembangan web, tetapi telah waspada membuat melompat karena pernyataan ini. Saya menerima mereka sebagai kebenaran - sesuatu yang saya tidak pernah dilakukan di aspek lain dari kehidupan saya sehingga cukup lucu, benar-benar. Saya menyadari, sekarang, bahwa jika saya tertarik untuk belajar sesuatu, tidak peduli apa yang orang lain katakan dan berdiri di belakang sebagai standar tertentu untuk industri. Saya menghormati pendapat, tetapi itu tidak berarti saya harus mengikuti jalur karir yang disarankan untuk "T." Jadi, saya sudah mengunjungi kembali pertanyaan: harus desainer grafis belajar bagaimana kode? Dan saya telah sampai pada kesimpulan bahwa setiap desainer adalah berbeda dan jawaban mereka akan berbeda-beda. Tidak ada jawaban benar atau salah. Itu sepenuhnya terserah kepada individu.
Sementara saya sudah bereksperimen dengan tema editing dan halaman, serta memasang situs kecil untuk teman-teman, aku tidak pernah benar-benar mengambil langkah-langkah untuk sepenuhnya mempelajari segala sesuatu yang terlibat dalam pengembangan web. Semua karena saya sudah berada di bawah kesan bahwa saya tidak boleh melewati batas itu.
Aku sudah terpengaruh oleh artikel dan rekan-rekan yang mengatakan desainer harus merancang sementara pengembang harus kode. Aku selalu tertarik dalam kode dan pengembangan web, tetapi telah takut untuk membuat lompatan karena pernyataan ini.
Aku cukup baik dengan pengetahuan HTML / CSS saya. Saya mengerti ada lebih banyak bahasa untuk belajar, tapi karena mulai kursus online, aku terkejut pada apa yang sudah saya tahu dan saya nyaman dengan sudah. Saya telah membangun situs dan halaman dalam pemikiran masa lalu yang saya tahu-bagaimana akan mengejek oleh para profesional dan saya akan diberitahu untuk tetap dengan apa yang saya tahu, yaitu desain, dan tinggal jauh dari coding. Aku salah. Mengapa kita melakukan itu untuk diri kita sendiri? Menahan diri karena apa yang kita diprogram untuk percaya? Hanya membuat kami kembali. Anda hanya hidup sekali. Di sini aku, tinggal dalam batas-batas yang ditetapkan untuk "desainer grafis," karena saya pikir website coding akan terlalu banyak atau terlalu sulit juga menawarkan dalam daftar saya keterampilan ... Aku salah. Mengapa tidak menjadi ancaman ganda dan menjadi seorang desainer besar serta orang yang bisa menulis halaman web dari awal dan menerapkan pengetahuan desain saya untuk membuat situs bintang? O_o Umm ... bagaimana awesome itu? Sementara aku masih percaya jabatan, "desainer grafis" dan "web developer", adalah, dan akan selalu, pekerjaan yang terpisah, saya tidak berpikir itu menyakitkan tahu, atau paling tidak mengerti, bagaimana kode bekerja jika Anda seorang desainer grafis. Ini hanya akan membantu dalam cara kita desain untuk web. Plus, Anda mungkin menemukan Anda memiliki minat yang besar di dalamnya seperti yang saya lakukan. Ada orang-orang yang mengatakan Anda baik pada desain akhir kreatif hal-hal atau akhir coding / pengembangan dan hal-hal yang Anda harus tinggal di sisi mana pagar fokus Anda adalah pada. Masing-masing menggunakan bagian otak yang berbeda. Sementara saya biasanya (tidak sepenuhnya) percaya bahwa untuk menjadi kenyataan, aku salah satu orang aneh yang jatuh ke dalam kedua kategori. Saya pikir ada beberapa orang di luar sana, seperti saya, yang melakukan. Kami orang-orang yang tidak pernah cukup masuk ke dalam kategori yang seniman dan kreatif biasanya diklasifikasikan sebagai - dan kita cenderung tidak ingin harus diklasifikasikan seperti itu. Kami bukan sekelompok serpihan yang mungkin memenuhi batas waktu Anda ... kita adalah tipe untuk selalu memenuhi tenggat waktu Anda (tidak semua materi iklan yang bersisik - tapi mari kita jujur, itu salah satu dari stereotip kita terus-menerus dikategorikan sebagai oleh mereka yang tidak begitu kreatif). Kami juga bisnis yang sangat berorientasi dan jadwal. Kami tidak perlu manajer bisnis. Kami melakukannya dengan baik dengan ujung administrasi dan pembukuan hal ketika datang untuk menjalankan bisnis kami. Itu tidak mengganggu kita, pada kenyataannya, biasanya kita menikmatinya. Kami juga menikmati mengambil hal-hal yang terpisah dan melihat bagaimana mereka bekerja. Apa beberapa seniman atau desainer grafis mungkin menemukan membosankan dalam bekerja dengan kode, merupakan tantangan bagi kita menyambut.
Jadi, apa artinya ini bagi saya? Cukup bahwa saya telah belajar pelajaran besar. Saya tidak harus selalu mengklasifikasikan diri sebagai aku disuruh. Saya memiliki minat yang mungkin berada di luar kotak untuk karir pilihan saya. Saya senang menjadi seorang desainer grafis, tapi aku juga tertarik dalam pengembangan web dan tidak apa-apa. Bukan masalah besar! Bahkan, itu awesome! Mengapa tidak mengejar kepentingan-kepentingan dan membuat diriku yang jauh lebih berharga. Ini diperbolehkan. Aku tidak melanggar aturan apapun. Bahkan, aku merasa seperti beban berat telah diangkat di akhirnya mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keterampilan saya.
Saya baru-baru ini mengambil langkah-langkah untuk mampu menawarkan desain web sebagai layanan melalui bisnis saya. Saya telah mengambil kelas online dari bawah ke atas untuk memastikan saya 100% knowledgable dengan bahasa dasar dan kode. Posting ini bertindak sebagai pengingat untuk diriku sendiri bahwa aku kadang-kadang terlalu banyak berat ke hal-hal yang lebih mudah untuk mencapai daripada saya langsung berasumsi. Itu, dan saya harus memberi diriku lebih kredit untuk pengetahuan saya. Aku mengejutkan diriku sendiri dengan berapa banyak aku sudah mengerti hanya dari pengalaman saya dalam mengerjakan proyek-proyek web kecil saya sendiri. Saya sering bergumul dengan apa yang tepat mengenai standar industri dan cara yang saya harus pergi tentang jalur karir saya karena apa yang saya baca atau dengar berulang kali melalui komunitas desain. Akhirnya aku menyadari bahwa tidak ada perlu terikat jika saya tertarik pada aspek lain dari industri. Tidak apa-apa untuk crossover dan belajar keterampilan baru.
Janjiku untuk diriku sendiri untuk masa depan: saya tidak akan meremehkan kemampuan saya dan akan lebih percaya diri dalam apa yang saya sudah tahu. Jika itu tidak cukup, itu masalah sederhana duduk, belajar dan belajar informasi yang benar. Itu, dan aku akan berhenti mempercayai saya harus masuk ke dalam beberapa jenis jamur yang lain telah dibuat untuk saya. Saya dapat berkembang sebagai seniman, desainer grafis, web developer, atau bahkan seorang pekerja kayu, dll seperti yang saya lihat cocok. Tidak ada masalah besar.
Pelajaran yang dipelajari.
Jika Anda tertarik untuk belajar bagaimana kode, saya sarankan memeriksa situs-situs berikut. Aku akan menambahkan lebih banyak ketika aku menemukan mereka, tapi untuk saat ini, situs-situs yang besar untuk belajar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar