Rabu, 04 Desember 2013

Mengapa Pilih untuk Belajar Tentang Desain Grafis?

Jika Anda ingin belajar tentang desain grafis, bergaul dengan seorang desainer grafis, rumah kami penuh dengan mereka! Dan semua orang kritikus, ugh! Sementara karir kami di bidang desain maju, suami saya dan saya mulai menyadari bahwa gaya kami yang sangat gratis. Kami berdua apa yang saya sebut "daging dan kentang" desainer, artinya, kami merancang grafis untuk orang-orang biasa, jenis desain kemasan yang "biasa" orang akan mengambil dari rak. Tidak terlalu butik-y .. Tidak ada yang industri. Hanya tengah jalan, desain grafis padat sederhana.
Saat saya merenungkan mengapa saya memilih untuk belajar tentang desain grafis, saya menyadari kami berdua memilih desain kemasan untuk alasan terpisah. Aku memilih untuk memasuki bidang desain paket karena saya benar-benar ingin desain untuk orang-orang biasa. Saya ingin merancang hal-hal yang ibuku akan mengambil dari rak di Waldbaums .. Saya pikir akan keren untuk melihat pekerjaan saya di rak-rak supermarket ... dan itu.
Di sini aku di meja saya sebagai desainer grafis muda, pensil di belakang telinga saya dan siap untuk pergi!
Di sini aku di meja saya sebagai desainer grafis muda, pensil di belakang telinga saya dan siap untuk pergi!

Aku tidak akan pernah untuk mendapatkan hari aku melihat paket pertama saya di rak.

Itu adalah paket obat batuk Vicks .. Dan ada itu di rak dari Duane Reade di New York City. Woo .. aku merasa aku depan tiba-saya bekerja keluar di depan umum di rak sebuah toko yang sebenarnya .. Yahoo!
Suami saya menyukai "dimensi" aspek desain paket. Dia menyukai gagasan untuk menciptakan tidak hanya grafis panel depan, tetapi juga memperluas tampilan & merasa ke panel tambahan dan bagaimana semua bekerja bersama-sama. Tapi, ia juga mencintai melihat karyanya di depan umum, dan di rak-rak toko.
Saya telah merancang grafis untuk lebih dari tiga puluh tahun sekarang ... mencintai setiap menit , baik jenis. Studio saya terletak di Croton on Hudson, New York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar