Selasa, 03 Desember 2013

Temukan Elemen Desain

Pernahkah Anda membuka majalah, membaca artikel dan bertanya-tanya, "Bagaimana perancang memikirkan BAHWA elemen desain?"
Ini adalah pertanyaan saya telah bertanya pada diri sendiri berkali-kali bahwa saya kehilangan hitungan. Lalu aku lagi saya belum menghitung. Sebagai seorang desainer Anda perlu tahu bagaimana untuk berkomunikasi secara visual pesan, itulah esensi dari pekerjaan Anda. Namun kadang-kadang Anda melihat artikel tentang sapi dan Anda melihat lonceng atau wajah bergaya sapi digunakan sebagai peluru. Atau Anda lakukan katalog mobil dan Anda melihat bahwa nomor halaman memiliki elemen yang sama dari logo mobil. Kadang-kadang Anda berhasil berpikir pada hal-hal dalam sekejap, sementara lain waktu Anda hanya memiliki blok desain. Apa yang Anda lakukan dalam situasi itu?
Jika pekerjaan Anda didasarkan pada riset pemasaran penuh, Anda mungkin akan tahu apa yang orang pikirkan ketika Anda mengatakan "minum" atau ketika Anda mengatakan "sepak bola." Dengan demikian Anda mulai menggunakan elemen desain yang terkait dengan mata pelajaran untuk mendapatkan audiens Anda untuk menyelam ke dalam artikel yang mereka baca. Lain kali Anda hanya tidak memiliki riset pemasaran dan tidak diperlukan bahwa Anda melakukan satu. Anda masih harus mengkomunikasikan pesan Anda secara efektif, Anda harus pon di kepala pembaca Anda bahwa Anda berbicara tentang sepak bola dan berbagai elemen desain melayani tujuan itu. Artikel ini saja tidak cukup. Elemen desain sekitar artikel yang harus jelas mengatakan bahwa itu semua tentang sepak bola. Namun, Anda masih memiliki blok desain. Anda benar-benar tidak tahu apa yang harus mengasosiasikan dengan sepak bola.
Mesin pencari internet dan teknik SEO sering merupakan alat yang baik.
"Bagaimana?", Anda berkata, "Saya telah memiliki sebuah artikel tentang sepak bola, saya tidak perlu informasi lebih lanjut tentang hal itu. Dan majalah saya tidak akan muncul di entri atas Google, itu produk dicetak! Aku benar-benar berpikir Anda tidak minum cukup kopi, ingin saya untuk membuat lagi? "
Sementara saya mengucapkan terima kasih atas tawaran Anda, saya cukup banyak yakin Anda tidak bisa mengalahkan kopi Italia, jadi saya harus menurun. Pikirkan tentang hal ini. Dengan SEO Anda menemukan kata kunci yang digunakan orang untuk mencari tahu tentang sebuah topik tertentu dan Anda bisa tahu apa yang mereka tertarik ini akan membantu Anda mendekati sesuatu dengan mata pembaca Anda. Setelah semua dalam riset pemasaran Anda mengetahui apa yang orang butuhkan dan inginkan, dan alat-alat seperti Overture melakukan itu dalam hitungan detik.
OK, sekarang Anda tahu apa yang orang butuhkan dan inginkan, Anda tahu bagaimana kata frase Anda untuk menyerang mereka di hati pendukung sepak bola mereka, tapi masih itu tidak memberitahu Anda bagaimana untuk menemukan visual yang baik. Namun itu tidak. Sekarang Anda tahu apa kata-kata untuk mengetik di Google Images, atau Yahoo! atau apa pun yang Anda gunakan, dan Anda akan mendapatkan banyak gambar dan grafik yang menunjukkan dengan tepat apa yang orang pikirkan ketika Anda mengatakan sepakbola, piala dunia, sepak bola, dll Sementara Anda tidak harus menggunakan gambar-gambar tanpa izin, Anda sekarang memiliki banyak ide untuk elemen desain Anda. Anda dapat menggunakan kata kunci yang sama di situs stok fotografi dan menemukan gambar Anda benar-benar dapat menggunakan juga. Metode sederhana ini tidak menggantikan riset pemasaran, tapi itu pasti membantu untuk mendapatkan ide-ide saat Anda merancang. Sebagian besar dari Anda mungkin melakukan hal itu.
Saya telah menggunakan subjek sepak bola karena sangat familiar bagi masyarakat. Ini adalah subjek mudah untuk berpikir dengan, sehingga semua orang bisa mengikuti artikel dengan mudah, saya yakin Anda setuju. Namun hal ini metode yang sangat sederhana dapat digunakan dalam situasi lain, dengan mata pelajaran lain.
Sekarang, bagaimana sebenarnya saya tahu bahwa sepak bola adalah akrab bagi kebanyakan orang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar