Selasa, 03 Desember 2013

KreativitasSeni Dicari

Baru-baru ini saya datang di sebuah situs yang disebut Fakecircus . Sementara nama menipu saya pada awalnya, saya memiliki kesenangan untuk berbicara dengan orang yang berada di balik proyek dan setelah saya benar-benar mengerti tentang apa itu, saya memutuskan untuk menulis tentang hal itu.
Proyek ini ditujukan untuk siswa desain grafis atau desainer yang baru mulai dan perlu paparan. Yang harus Anda lakukan, adalah untuk mengirimkan karya seni Anda รข € "Anda akan mendapatkan sebuah halaman web di mana pekerjaan Anda akan ditampilkan.
Anda mungkin melihat bahwa situs tersebut meminta untuk gambar resolusi tinggi, itu karena salah satu tujuan dari proyek ini adalah untuk juga memproduksi majalah, untuk memberikan lebih banyak eksposur. Sementara tidak ada yang diselesaikan lagi, idenya adalah untuk mendapatkan pencetakan majalah yang didanai oleh universitas Italia Politecnico di Milano. Namun, seperti yang saya katakan, ini belum selesai dan jika Anda ingin membantu mendanai atau mengenal seseorang yang bisa, silakan kirim email ke submit@fakecircus.com
Jika Anda membutuhkan bantuan dan ingin memamerkan karya Anda, proyek ini adalah kesempatan Anda untuk melakukannya. Itu berasal dari jantung desainer yang hanya ingin sesama desainer mereka melakukannya dengan baik. Sebagai catatan, semua hak pekerjaan Anda akan tetap milik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar